ASURANSI MURAH DAN TERBAIK ADALAH TAPRO ALLIANZ

TAPRO SI REKENING AJAIB BKTI CINTA KASIH DAN TANGGUNG JAWAB 

Jangan pernah mau membuka rekening TAPRO sebelum memahami apa itu TAPRO. Setelah anda paham, belum tentu juga kok anda diterima untuk buka rekening TAPRO.

buat apa menabung di tapro, jenis tabungan apa itu? dari bank mana?, dan banyak lagi pertanyaan yang timbul.

Karena kalau tidak memahami untuk apa kita menabung di tapro, lebih bagus menabung di bank suatu saat bisa di ambil, atau beli tanah karena suatu hal yang pasti harga tanah tidak akan pernah turun. Bahkan bisa menabung di emas baik batang maupun perhiasan dengan begitu kita bisa kapan saja menjualnya dengan harga yang sesuai pasar.

Oleh karena itu sebaiknya kita pahami dulu bagaimana dan apa itu TAPRO.

 

Ok, mari kita bahas. Pertama-tama baca lah sampai habis, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

 

Tentunya tidak keberatankan kalau saya menganjurkan anda untuk menabung?

Karena tidak ada orang yang susah karena menabung, bahkan banyak yang susah karena lalai menabung.

Menabung juga  banyak cara, dan memiliki tujuannya masing, ada yang menabung :

  1. Di bank >>>> kapan pun dapat kita ambil
  2. Di emas >>>> untuk menjaga nilai uang
  3. Di tanah >>> investasi jangka panjang
  4. Di deposito >>> untuk jangka panjang dan menikmati bunga deposito
  5. Dll

Alternatif menabung yang ingin saya perkenalkan adalah di rekening TAPRO.

Apa itu TAPRO? TAPRO adalah (Ta(Tabungan) + Pro(Proteksi))

Kalau tabungan PASTI sudah paham kan!!!

Kalau proteksi apakah  sudah paham???

Mungkin ada yang sudah paham, untuk menajamkan pemahaman , sering sekali kami mengatakan proteksi itu ibarat

  1. PAYUNG (melindungi dari hujan dan panas )
  2. HELM (melindungi kepala apabila terjadi kecelakaan)
  3. BAN SERAP ( melindungi perjalanan kita apabila ban kita pecah/bocor)
  4. ATAP RUMAH ( melindungi isi rumah kita dari hujan dan panas)

Oleh karena itu, payung berfungsi melindungi kita dari hujan dan panas, maka tapro melindungi kita dari resiko ekonomi yang diakibatkan oleh “MUSIBAH” dalam kehidupan kita

Musibah itu apa,,sering sekali kami mengatakan musibah itu SKCaMat

  1. S = sakit kritis (49 kondisi penyakit kritis)
  2. K = kecelakaan ( yang mengakibatkan cacat / meninggal)
  3. Ca = cacat tetap total (yang diakibatkan oleh penyakit maupun kecelakaan)
  4. Ma = Meninggal/ Warisan
  5. T = tua (jaminan hari tua / pensiun)

 

Mengapa setiap orang harus memiliki tapro, bahkan wajib memiliki tapro. Karena terdapat 5 alasan :

  1. Setujukah anda bahwa tidak ada orang yg kebal dari yang namanya musibah diatas?(bahwa pada akhirnya semua orang akan berpulang ke yang Maha Kuasa, dan sebelum berpulang 90 % orang akan terkena penyakit kritis, baik itu jantung, kanker, stroke, dll)
  2. Setujukah anda kalau tidak ada orang yang tau kapan datangnya musibah dalam kehidupan kita?  ( hari ini kita bisa mengatakan kita sehat, besok adakah yang tau kita masih sehat)
  3. Setujukah anda bahwa tidak ada seorangpun yang bisa memilih musibah mana yang datang duluan kepada kita? (sebagai contoh musibah yang terjadi kepada artis julia perez kalaulah boleh memilih, kenapa julia perez harus terkena kanker sebelum meninggal, kalau pun harus meninggal kenapa tidak langsung saja meninggal tanpa menghabiskan semua harta untuk berobat kanker ), kepada siapa datangnya musibah?(kita tidak bisa pilih kepada siapa datangnya musibah duluan, oleh karenanya ada istilah janda maupun duda), dan  memilih berapa biayanya (apabila ada pilihan kepada anda, wajib memilih!. Ada 2 pilihan untuk terkena mau pilih mana penyakit usus buntu atau kanker usus? Tentu kebanyakan dari kita akan memilih usus buntu bukan?)
  1. Setujukah anda, apabila musibah itu datang tidak ada yang kebal dari uang? ( musibah apapun yang datang pasti membutuhkan biaya. Pertanyaan kepada anda kalau benar musibah terjadi kepada anda, dokter mengatakan kepada anda bahwa anda terkena kanker, dan dokter meminta uang 500juta untuk melukan operasi. Pertanyaannya apakah anda sudah siap untuk menyediakan 500juta hari ini? Kalau jawabannya tidak, jangan berkecil hati karena kebanyakan orang akan mengatakan tidak akan siap. Andaikan benar-benar terjadi hari ini, dan dokter minta uang 500juta apakah yang akan anda lakukan?

Habiskan tabungan? Karena musibah tabungan yang dikumpulkan bertahun-tahun awalnya untuk rencana liburan dan anak sekolah akan habis.

Kalau tabungan tidak cukup, apalagi yang akan anda lakukan?

Jual aset, seperti rumah, tanah, apartemen, bahkan mobil,

Kalau masih belum cukup?

Utang? Atau bahkan pasrah?

5. Apabila musibah itu terjadi, ada kesempatan untuk memilih memenuhi uang yang dibutuhkan, ada yang mau bayari atau mau bayar sendiri, anda akan pilih yang mana? Kalau anda memilih ada yang bayari, maka itulah yang dikatakan “proteksi” (mengalihkan resiko kepada pihak lain)

 

Bagaimana cara kerja nya tapro??

maka kita akan melihat sebuah ilustrasi, ada seorang bernama arif usia 30 tahun, wiraswasta dan tidak merokok. dia ingin mengalihkan resiko keuangan/ ekonomi yang diakibatkan musibah dalam kehidupan serta untuk persiapan hari tuanya, dengan perincian sebagi berikut :

  1. 49 penyakit kritis …………………500 juta
  2. kecelakaan…………………………..500 juta
  3. cacat tetap total……………………500 juta
  4. meninggal/warisan………………500 juta
  5. pembebasan premi (autosaving)

total perlindungan arif sebesar 2 miliar 

untuk itu arif menabung di TAPRO sebesar Rp. 750.000 /bulan selama 10 tahun

 maka, sejak 90 hari setelah polish disetujui (TIDAK SEMUA PENGAJUAN DISETUJUI) maka proteksi arif senilai 2 miliar akan aktif.

maka mari kita berhitung ekonomi, 750.000 x 12 bulan = 9.000.000/ tahun x 10 tahun = 90 juta.

timbul pertanyaan, menurut anda payung itu belikah? beli bukan, helm itu belikah? beli bukan, maka arif jg memebeli proteksi tadi dengan total proteksi 2 Miliar, dengan harga Rp. 90 juta. andaikata ada sebuah aset dengan harga 2 miliar dijual dengan harga 90 juta maka aset tersebut terbilang murah bukan, dan itu juga dicicil selama 10 tahun,

maka arif akan menabung selama 10 tahun di TAPRO (kalau selamat selama 10 tahun) andaikata terjadi kondisi terburuk, dan baru 1 tahun menabung, arif terdiagnosa KANKER maka,

  1. klaim penyakit kritis sebesar 500 juta akan cair
  2. tabungan sebesar 750.000/ bulan berhenti(tidak menabung lagi) / bebas premi artinya allianz yang akan menabung kembali kepada arif di TAPRO sebesar 750.000/bln sampai usia arif 65 tahun

apabila arif dalam 10 tahun sehat dan tidak terjadi musibah, dan itulah harapan dan doa. memang kita memakai helm ketika naik sepeda motor namun kita tidak berharap jatuh/ kecelakaan. begitu juga dengan memiliki TAPRO, bukan karena kita memiliki tapro kita berharap musibah datang terjadi kepada kita.

ketika 10 tahun menabung selesai, setelah itu tidak menabung lagi. proteksi senilai 2 miliar tinggal menunggu kejadian. artinya :

  1. sakit kritis…….90 hari sejak polis disetujui sampai dengan usia 70 tahun
  2. kecelakaan…… sejak polis disetujui sampai dengan usia 65 tahun
  3. cacat total……. sejak polis disetujui sampai dengan usia 65 tahun
  4. meninggal……..sejak polis disetujui sampai seumur hidup ( 100 tahun)

diatas kita berbicara TAPRO (Tabungan + Proteksi), berbicara Proteksi kita sudah dapat, sekarang mari kita bahas tabungan.

tabungan arif ditahun ke- 10 diperkirakan sebesar 111 juta. dengan kata lain uang yang ditabung arif selama 10 tahun 90 juta, namun tabungan arif ditahun ke 10 diperkirakan 111 juta, maka TAPRO td beli atau gratis? untuk menjawab pertanyaan ini saya akan buat dalam ilustrasi.

“tadi ada tanah senilai 2 miliar, dijual seharga 90 juta dan pembayarannya dapat dicicil selama 10 tahun, dengan cicilan sebesar 750.000/bulan. setelah tahun ke-10 tanah jadi milik anda, dan cicilan yang selama 10 tahun dikembalikan kepada anda sebesar 111 juta, maka tanah tadi beli apa tidak?” GRATIS BUKAN.”

maka TAPRO GRATIS SETELAH 10 TAHUN.

mau tau berapa buat kamu?

hubungi saya di

0812 9877 6668

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *